Tuesday, September 20, 2011

7 KEAJAIBAN REJEKI


Buku 7 Keajaiban Rejeki karya Ippho Santosa bukanlah sebuah buku yang mengajarkan bagaimana seseorang bisa meraih kesuksesan. Tetapi buku ini menunjukkan apa yang harus dilakukan oleh seseorang jika ingin memperoleh percepatan - percepatan, lompatan - lompatan atau keajaiban - keajaiban dengan sentuhan Islami. Percepatan, lompatan atau keajaiban tersebut dapat diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan, apakah itu dalam hal keuangan, kesehatan, impian, prestasi dan sebagainya.
7 keajaiban yang menjadi Inti dari buku ini dituliskan Ippho dengan istilah yang cukup unik. Mulai dari Sidik Jari Kemenangan, Sepasang Bidadari, Golongan Kanan, Simpul Perdagangan, Perisai Langit, Pembeda Abadi dan Pelangi Ikhtiar. 7 Keajaiban tersebut saling kait mengkait satu sama lain sehingga merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Masing - masing keajaiban tersebut diulas tuntas mulai dari mengapa, bagaimana dan apa saja langkah - langkah yang harus dilakukan agar 7 Keajaiban tersebut bisa terwujud. Selain itu contoh - contoh kasus yang nyata juga turut melengkapi uraian dari 7 Keajaiban tersebut.
Buku yang menjadi Mega Best Seller ini menggunakan pendekatan otak kanan yang dipadukan dengan sentuhan keIslaman yang cukup kental. Dalam buku ini pendekatan otak kanan yang lebih intuitif dan kreatif dinyatakan lebih baik dibandingkan pendekatan otak kiri yang cenderung rasional dan logis. Otak kanan harus selalu dilatih dan diasah agar bisa menjadi kekuatan yang dahsyat. Pendekatan otak kanan tersebut juga didukung dengan dalil - dalil keISLAMan yang cukup kuat.

0 comments: