Thursday, May 10, 2012

5 Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis

5 Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis


Mendapat Backlink bagi seorang blogger bagaikan mendapat kado yang tak ternilai. Berbagai usaha dilakukan baik oleh para blogger maupun web yang sudah mapan untuk mendapat Backlink. Bagi para blogger dengan kantong tebal maupun admin web yang mapan, backlink dapat dibeli dengan mudah, namun bagi blogger modal nekat bisa mengikuti  5 Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis yang akan saya uraikan berikut ini.


  • Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis yang pertama adalah klik banner berikut ini ;
Text Back Links Exchanges Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchange Text Back Link Exchange
Silakan diklik kelima banner diatas. Kelima banner diatas menghubungkan dengan web penyedia backlink gratis.
  • Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis yang kedua adalah copy kode html yang ada pada kelima web link diatas dan paste  ke widget  blog anda. Contoh kode html yang ada :
Text Back Links Exchanges
  • Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis yang ketiga adalah Install addons reload every buat firefox disini dan yang memakai chrome disini. Untuk yang memakai Opera kayaknya sudah ada.
  • Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis yang keempat adalah klik masing - masing link dari blog anda. Gunakan tab baru. Setelah web tersebut terbuka, klik kanan pada web tersebut dan pilih Reload Every. Anda bisa memilih untuk reload web tersebut sesuai dengan kecepatan koneksi. Kalau koneksi cepat pilih yang Reload Every 5s kalau lambat bisa pilih Reload Every 30s
  • Langkah Mudah Mendapat Backlink Gratis yang kelima : SELESAI. silakan ditunggu situs tersebut reload sampai berapa lama-pun anda mau sepanjang situs tersebut tidak di-close maupun koneksi terputus. 


1 comments:

A&K said...

nice info mas ...

Blogwalking sore
turut mengundang rekan-rekan blooger
Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

Salam Bahagia

quot;locale