Saturday, December 6, 2008

T A R G E T - bagian satu

Sudah hampir 3 hari ini, aku tidak melakukan sesuatu. Aku bahkan tidak tahu apa yang mau aku lakukan. Laptop selalu terbuka dan menyala. Tapi tak menghasilkan sesuatupun. Apa yang aku lakukan hanya klik sana klik sini, tanpa arah yang pasti. Semalam aku mencoba merenung, mengapa bisa begini..? Ternyata jawabannya adalah : karena aku tidak punya yang namanya T A R G E T.Ya target.
Hidup itu memang perlu target. Kenapa? Karena dengan adanya target kita jadi termotivasi untuk menjalani hidup itu sendiri. Dengan adanya target kita bisa mengukur seberapa jauh apa yang sudah kita lakukan.Dengan adanya target kita jadi tahu apa yang belum dan sudah kita kerjakan..

Pertanyaan selanjutnya adalah : bagaimana menentukan target itu sendiri?

0 comments: